Pages

XI IPA 1 SMAN 18 SURABAYA 2012/2013

Kawan - kawanku semua,TERIMA KASIH..

"Waktu yang kuhabiskan dengan semuanya tidak tergantikan"

Mungkin selama setahun ini aku buat salah sama kalian (yah kalian mungkin juga PERNAH buat salah sama aku) (sama sama buat salah aja deh biar fair) 
Maaf dan terima kasih ya...
Setiap hal yang terjadi dalam hidup kita beserta semua perasaan dari hati kita ibarat bumbu-bumbu yang ada dalam masakan
Bumbu yang memberikan kesedapan-kepahitan-kemanisan-keasaman dalam masakan
Begitu pula semua kenangan tentang hal-hal yang telah terjadi, yang memberikan kesedapan-kepahitan-kemanisan-keasaman dalam hidup sehingga membuat hidup lebih berarti-bermakna-dan berwarna (kalau hidup cuman putih-item-abu abu sih nggak seru)


"Kita tidak akan pernah melupakan ikatan yang terukir dalam jiwa kita"

Semua warga XI IPA 1 SMAN 18 SURABAYA 2012/2013 yang kusebutkan di bawah ini,sekali lagi,aku minta maaf yang sebesar besarnya atas semua kesalahanku dan terima kasih banyak atas kerja samanya (terutama pas UAS di ruang 2-NGGAK NGUATI) dan hubungan persaudaraan yang telah kita bangun
#uhukuhukhoekkk katakatamu gak nguati hal


XI IPA 1
Andriawan
Andy Baiyatun Nisa
Anhar Tachtya Abdullah
Anisah Sumardi
Arista Putri Nurlia
Asyni Insani Sholikhah Ayu Taruna Indonesia
Awalia Nur Hidayanti
Bella Putri Hanevie
Cyntia Nur Fitri
Deny Riswandha
Diah Nurjanah Rusdiana
Dian Ayu Puspitasari
Erwin Verdianto
Estiana Dian Husna
Fasa Handika
Haajar Zhikr M. A.
Heti Fardhis Haqqul Majid
Intan Pambudi
Jefri Abdetianto
Leonardus Meru Nuswantoro (eh,bolpen faster merahnya Leo masih tak bawa)
Luis Indarjaya
Luthfi Dhimas Widayanto
Luvita Kusuma Wati
Marsya Adelia Rosyid Diannisa
Melinda Cahyaning Ratri
Muchammad Ainul Hidayat
Nadya Kurnia Ramadhani
Noor Isnaini Hanifah
Nur Laili Rizkiawati
Prasetyo Ponco Nugroho
Risadya Rafikarahma
Septriana Diah Nurwulan
Sepvian Dwi Angga
Yohansyah Ardi Putra
Zelna Ratna Noer Nabila
Panca Narayana
Festy Fildia Siswanto


*Fiiiiuuuuh ngetik dan nyari nama kalian satu persatu itu SESUATU BANGET - nyarinya kesana kemari (searching di gugel se aku)

"Aku sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama kalian semua"


Meskipun kemungkinannya kita PASTI pisah kelas,jangan mentang mentang punya temen baru terus ngelupain temen yang lama (HABIS MANIS SEPAH DIBUANG) kita masih tetep satu sekolah, satu KELUARGA BESAR SMAN 18 SURABAYA {Jl. Bibis Karah Sawah No. 9 Telp.(031)8286003}.

Dan jangan lupa untuk terus semngat di tahun ajaran baru dan kelas yang baru! Yosh! Yosh!
(Aku nulis Yosh! bukan berarti aku SUMMON seseorang lho yo)



Picture source: hasil screen capture sendiri - Anime Angel Beats



No comments: