Pages

i'm trying out my luck



Hujan lagiiii, kalo hujan gini enaknya ngapain ya?

* Tidur
* Makan + ngemil
* Main game di laptop, tab, PS
* Baca komik / novel

GILA AJA HAL, PR FISIKAMU belum ndul..
ngeliat ramalan cuaca emang males rasanya kalau mau ngelakuan sesuatu


tapi apa yang mau dikata, sekalipun tugas berjibun, nggak bisa lepas dari laptoplah..

buka deh KYORINE

nah terus aku juga coba - coba buka mCent siapa tau aku juga dapet pulsa gratis, hehehehhehe kayaknya nggak jelek - jelek amet kan kalo bisa dapet pulsa gratis


ada yang tertarik nyoba dapet pulsa gratis? KLIK DISINI
so? who's in and want to try yur luck?

wes, gak pake LUCK segala, aku ngerjain FISIKA dulu ya, masih numpuk sih, ini aja belum nyari contoh soal FLUIDA dan ZAT ALIR, repot jadi nak IPA, yang rakteklah yang ngitunglah, yang dimana-mana ingat fisikalah, tapi ya udahlah toh IPA juga nggak balak - balak amat. :)