Pages

KAMSEUPAY


Maaf jika saya posting tentang ini baru kali ini, karena muter-muter nyari sumbernya heheee selain itu juga rada ragu sih mau post ginian soalnya gak penting banget juga yah.... tapi gimana mau gimana yah kata yang gak penting ini : KAMSEUPAY sudah sangat populer didunia maya maupu di dunia nyata tapi gak tau kalau di dunia lain hehehee...

Kamseupay, kamseupay! Gara-gara iklan salah satu provider lokal terbesar, kata kamseupay ini banyak dipertanyakan orang-orang. Khususnya kaum muda-mudi pengguna media sosial Twitter, kebanyakan
di antara mereka ribut mencari tahu soal arti kata tersebut. Tak jarang juga yang menggunakan search engine seperti Google untuk mengetahui maksud dari kata misterius ini. Mereka yang sudah tahu artinya lantas jadi
sering membubuhkan kamseupay pada kicauan-kicauan mereka. Kamu sudah tahu arti kamseupay?

Kata KAMSEUPAY yang mempunyai kepanjangan KAMpungan SEkali Udik PAYah ini yang mengartikan bahwa orang yang dikatain dengan kata tersebut berintikan Ndeso atau orang yang baru saja mengenal sesuatu dengan sangat kagum atau apalah yang intinya itu Ndesooo....



Tidak sedikit yang menggunakan kata ini didalam pergaulannya terutama para ABG yang gemar meniru bahasa yang bisa dibilang lagi naik daun ini. Masih banyak lagi sih kata²  terbaru yang suka gaya ALAYERS, dengan mengucapkan kata itu dia udah merasa paling segalanya gitu yah. Gak penting banget sih.... !!


Tapi menurut saya, yang melontarkan kata tersebutlah yang Ndesoo... karena apa?? karena suatu perbedaan yang membedakan individu.
Pengalaman beda, pengetahuan beda, yah pastinya sobat tau lah jenis perbedaan lainnya seseorang dari wajahnya aja udah beda.... 


credit: sitimbul


Nah, kalau menurut aku sendiri nih ya, apa sih haknya mereka buat nyebut - nyebut seseorang dengan panggilan KAMSEUPAY, maksudku, apa mereka itu nggak pernah ngaca, harusnya mereka itu mikir apakah mereka itu KAMSEUPAY ato nggak.

Lagian apa salahnya kalau orang lain itu merasa AMAZE pada sesuatu yang emang mereka barusan tau.
itu kan haknya tiap pribadi, mereka maunya gimana buat ngeekspresiin kekaguman mereka

They didn't do any outlaw. It's their right to express their emotions as long as its still under control

Terus gini, kalau misalnya mereka ngucapin kata KAMSEUPAY itu ke orang desa(daerah yang masih dianggap pedesaan), apa mereka(orang desa) itu nggak akan sakit hati?



No comments: