Pages

BERHASIL.HORE.I DID IT

temenku  : loh hal, template blogmu ganti ya?
                 perasaan waktu tu gak kayak gini deh, templatemu bunga-bunga
AKU    : he-eh, nggak tau napa pas liat-liat tutorial tutorial tentang blogger aku jadi pingin nyoba buat       ndiri
              templateku kali ini ASLI hasil designanku lho


adek sepupuku  : wuih,blogmu cerah mbak.
                           tapi kok mesti serba pink ya?
AKU    : nah, kalo pink itu adalah warna yang harus ada dalam hidupku XD

Nah lho siapa yang gak seneng coba hah?
yayyayayayayayay.... aku bisa buat blog yang UNYU...

ya emang se banyak blog yang lebih bagus dari punyaku, tapi kayak gini aja dah cukup buatku kok

SUMPAH.SUWER.SAMPEK NDOWERRRR.

No comments: