Pages

my feelings for you... has changed...

jujur aja..
rasanya lho sakit banget, lebih sakit sewaktu aku jatuh dari tangga di rumah budeku..


meskipun kata-kata itu nggak terlontar langsung dari mulutmu tapi lewat sms, harusnya kamu bisa dikit LEBIH ngertiin gimana perasaannya seorang cewek itu...


..Seorang cewek..
Jangan samain kaum perempuan itu dengan laki-laki....


kita itu lemah, labil, rentan, mudah retak, mudah rapuh...


Harusnya kamu tau itu...
sakiiiit banget rasanya....
sadari dikit gimana gerak-gerikku kalo da kamu..


dasar COWOK GAK PUNYA PERASAAN




KUPIKIR PERASAANKU PADAMU KINI TELAH BERUBAH....


 I JUST DON'T LOVE YOU NO MORE... 

No comments: