Pages

Popular Posts

mesti rekkk

Read Article →
Diky Rezaldy , kenapa se kok  aku mesti dijodoh-jodohin atau dihubungin sama Diky  Rezaldy ? Aku lho gak suka dia rekkk, kita cuman sebata...
Posted by : Haruhal
0 Comments

katanya...

Read Article →
my dearest best friend ( Namae wa Ika Ayu Sulistiyoningrum) bilang kalo... "mungkin aja dia sengaja ndut...bisa ae dia begitu ka...
Posted by : Haruhal
0 Comments

senangnya hatiku...

Read Article →
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa senangya hatiku.. terasa seperti banyak bunga yang bermekaran.. teny...
Posted by : Haruhal
0 Comments

Kaito Kid

Read Article →
Konnichiwa minna-san....... akhirnyaaaaaaa aku bisa ngepostingin tokoh favoritku di Detective conan yaituuuuuu.... KAITO KID / KID ...
Posted by : Haruhal
0 Comments

my feelings for you... has changed...

Read Article →
jujur aja.. rasanya lho sakit banget, lebih sakit sewaktu aku jatuh dari tangga di rumah budeku.. meskipun kata-kata itu nggak terlontar ...
Posted by : Haruhal
0 Comments

..........I'm Sorry

Read Article →
I just don't love you no more.........
Posted by : Haruhal
0 Comments

kenapa kamu nggak sadar se....

Read Article →
kenapa kamu nggak bisa ngertiin perasaanku se? JAHAT Aku pengen ngelupain kamu, mbenci kamu.. TAPI? APA? SUSAH DAN BERAAAAAAAATT BAN...
Posted by : Haruhal
0 Comments

asekkkkkk dan siiiiipppp banget buat para blogger...

Read Article →
Annyeong Haseyo.... oce semuanya... ..ketemu lagi keliatannya aku gak adi bahas yang kujanjiin dipostinganku kmaren deh.. maaf ya bu...
Posted by : Haruhal
0 Comments

kalo nganggur..

Read Article →
k ali aja kalo aku gi gak ada kerjaan alias nganggur.. Aku baka lan bahas seputar Korean Drama yang lagi ngebooming di Indonesia sama tok...
Posted by : Haruhal
0 Comments