Pages

Hah? Natasha?

Huahahahahahahahahahh...




Sumpah aku ketawa ngakak terus pekk..


Tau gak apa itu Natasha? Itu lho tempat buat perawatan muka ato facial yang ada di surabaya ini..


ternyata temen cowokku rajin banget mampir ke sana 
..hmmm...hampir tiap bulan deh..


Aldilla (temenku juga, yang kebetulan rambutnya panjang bangeeeeeeeeeetttttttt) ngojloki dia kayak gini..


MENGGUNAKAN IKLAN LIFEBUOY SHAMPOO..


Dila gi ngapain?
Dilanya lagi keramas..
Alib gi ngapain?
Alibnya lagi facial..



ni penggojlokan sudah terjadi hampir berjalan semingguan ampe hari ini..


nah pas habis shalat jumatan tadi si Alib ntuh lewat, nglompat deh kata-kata di atas ............
muerah pekk mukae..


pas si Alib masuk kelas dia bilang gini:
"Ancik kurang ajar kabeh, asu"


habis jumatan lho isoke meso-meso..


ilang deh pahala untamu (ya neg dapet unta, neg tumo?)


wakakakakakkakakaka..
ilang wis mukae si Alib..


o yo..anag2 juga mesti bilang "Alib, kalo mau keluar jangan lupa pake topi mungkin topeng, sun block, pembersih, hoodie, ma jaket eman facialmu"



No comments: