Pages

Aku harus gimana???

Galau puool-puoolan aku pekk..


Aku ngerasa kalau dia itu kayak ngehindarin aku, gak tau napa...
Aku jadi rada canggung trus nggak enak lagi kalau mau ngomong ma dia..


Takut iya, Malu iya...

Repottttttttttt...


Aku bener-bener gak tau harus ngapain kalo sama dia.


sumpah, sungkan banget


dia nggak gitu ke cewek lain, tapi ke aku...
kok gitu se?


Aku kadang juga mikir, masa' anak yang dia sukai juga ada di situ, kan nggak enak juga jadinya..


(...)And all I think about is how to make you think of me

And everything that we could be(...)I just wanna open your eyes and make you realize
And I just want to show you, she don't even know you
Baby, let me love you, let me want you

{a little piece of Taylor Swift lyrics- Invisible}

No comments: