Pages

Aarrrrrggggggggghhhhhhhhh.....ada kelelawar di RUMAHKU


udah 4 hari ini ada seekor kelelawar mampir atau mungkin malah bakalan numpang di rumah
mending kalo batman gitu, aku bisa minjem mobilnyaini beneran KELELAWAR !!!!dan kelelawar ini nggak bisa berubah jadi Edward Cullen...


dah gitu mampirnya lengkap dengan kotoran dan baunya itu yang nggak enak banget pake nempel lagi (susah ilangnya)
disemprot pake baygon gak mempan, minyak gas juga dah gak mempan

nyalain lampu?, tuh KELELAWAR nemplok di lampu yang teraaaaaang banget.. 



di usir pake sapu, akunya yang takut 

gimana CARANYA MENGUSIR KELELAWAR SIALAN ITU ???

Ni KELELAWAR NIGHTMARE,

bermula dari 4 hari yang lalu (wuihh bahasanya kayak dongeng ja) pagi-pagi waktu aku buka pintu depan rumah ada sekumpulan bulet-bulet warna coklat ngumpul pas, TEPAT di DEPAN PINTU RUMAHKU, seukuran kismis gitu (ya kalau kismis sih gak papa lah kalo pup-nya si Mr.Kelelawar*ups aku kan gak tau kelaminnya*)

aku ma mamaku ngirain kalau itu bekas mercon yang dilempar nak-anak kampungku, ternyata bukan...
trus pas malemnya aku liat ada sesuatu yang nemplok di rantaai kabel lampu teras, nyeringai gitu giginya...

tuh gigi punyanya KELELAWAR tukang numpang
...
....
yang berwarna coklat serta punya gigi taring yang puaaaaaaaaaaaaanjang banget
berbagai hipotesa-pun muncul apakah sekumpulan bulet2 seperti kismis itu?

Mama ngira itu keres yang dibawa si KELELAWAR...
ehhhh... betul kata Mbahku kalau tu bulet2 pup-nya si KELELAWAR...

sekarang tiap malem mulai terbenamnya matahari ampe menjelang subuh tuh kelelawar slalu nemplok...

gila kan?
masa' tiap pagi mau buka pintu ada pup-nya KELELAWAR yang LANGSUNG FRESH FROM OVEN gak enak banget tuh..

pake tiap hari jumlah pup-nya nambah lagi...

haduhh rempong banget gara-gara satu kelelawar (berukuran besar)







SHOULD I START MY BEAUTIFUL DAY WITH SEEING A BAT's POOP??????????



No comments: