Pages

Make your Korean's name

Kalau seandainya kita lagi berkunjung ke Korea, dan ingin lebih akrab dengan warga lokal kita perlu pakai nama Korea.. Terus kalo nggak punya nama Korea gimana ? Kita bisa buat dan tahu nama Korea kita meskipun nggak lahir and tinggal di Korea.
aku baru tahu itu sewaktu di beri tahu temend ku, Prila Sherly namanya

Tapi nggak segampang itu buatnya...
Ternyata, buat tahu nama Korea kita tu pake rumus segala lho!!! Kirain yang pake rumus itu cuma Matematika and fisika aja, ternyata cari nama juga pake rumus..

Nah, ini dia rumus formulanya...
Selamat mencoba semua...

Formula Nama Korea = Surname + Middle Name + Name 

Surname : is the last number in your year of birth
(angka terakhir tahun kmu lahir)

Middle name : is your month of birth 
(bulan lahir)

Name : is your date of birth
(tanggal lahir) 


----------------------------------------------------------------------------

surenamemiddle namename
0:Park1:Yong1:Hwa
1:Kim2:Ji2:Woo
2:Shin3:Je3:Joon
3:Choy4:Hye4:Hee
4:Song5:Dong5:Kyo
5:Kang6:Sang6:Kyung
6:Han7:Ha7:Wook
7:Lee8:Hyo8:Jin
8:Sung9:Soo9:Jae
9:Jun10:Eun10:Hoon
11:Hyun11:Ra
12:Ryo12:Bin
13:Sun
14:Ri
15:Soo
16:Rim
17:Ah
18:Ae
19:Neul
20:Mun
21:In
22:Mi
23:Ki
24:Sang
25:Byung
26:Seok
27:Gun
28:Yoo
29:Sup
30:Won
31:Sub

No comments: